JUAL: Toyota Corolla KE30 Corvette Tahun 1978 Kondisi Ciamik, Gress Rawatan, Tinggal Pakai

Halo agan – agan sekalian…:)

ane mau jual mobil pribadi ane nih…
mobil ANTIK dan yang pasti jadi banyak pertanyaan orang – orang dijalan…
apalagi kalo lagi di POM bensin…pasti pada penasaran dan biasa ada yang tanya…:D
nih mobil legendaris…spec mesinnya kalo mau dimodif drag gampang…bisa diganti dengan mesin mazda rotary…mantap banget deh…sama halnya seperti pada yang seri selanjutnya…

Ane jual :

Toyota Corrola Corvette Tipe KE30 lahiran tahun 1978 Bulan Oktober, Black Color

Keterangan lengkap mengenai si corvette :

– BPKB masih tangan PERTAMA
– Pajak sangat panjang karena baru diperpanjang STNK
– Radiator baru diservice, so dijamin bisa dibawa keluar kota gan (temperature gak pernah lebih dari seperempat, kalau ditol bakalan digaris paling bawah)
– 4 Ban semuanya like NEW, tebal SEKALI
– Karburator juga sudah diservis, jadi gak perlu diservis lagi
– Accu baru
– Dinamo Starter juga baru…
– Kerangka pintu juga baru…
– Optional : RPM juga dapat
– Velg sudah racing model RETRO
– Kaki – kaki juga baru semua, tidak ada yang kropos (pas dijalan pokoknya senyap, gada bunyi – bunyi mengganggu..hehe :D)
– Body juga tidak ada yang kropos kalengnya…
– AC SUPERR DINGINNNN…Buktikan saja gan, kalau lagi hujan pasti menggigil 😀
– Ane beri CD / MP3 Merek JVC, sound bening dan ngeBASS…
– Indikator hidup semua
– Klakson keong dan berisik 😀
– Lampu terang semua sampai ke lampu untuk plat nopol…
– Terakhir –> udah gak perlu di apa – apakan lagi deh pokoknya…tinggal gas :)

Gan, ini mobil rawatan ane sendiri, jadi ane bener2 perlakukan seperti mobil baru, ganti oli mesin ama gardan rutin…
Eksterior dan interior rapih dan bersih pokoknya
Mesin responsif dan bensin irit…kalau mau juga bisa diburn-up 😀

Untuk Sparepartnya gak perlu ditanyakan lagi gan, banyak yang sediain koq, tinggal pilih, mau di atrium senin lantai 5, asem reges, ato dmn2 juga ada :)

Untuk penampakkan silahkan lihat gambar dibawah, ada banyak photo gan :

Spoiler for klik si corvette:

Nah untuk harga silahkan lihat spoiler dibawah ini :

Spoiler for harga si corvette:

Opening Price : 29 JT [Masih Negotiable]
Harga yang pantas untuk sebuah mobil langka serta terawat
Ane akan melayani setiap penawaran agan, klo agan sopan nawarnya, maka ane segan :)
Nawar tetap boleh, asalkan jangan kelewatan :)

Untuk CP-nya :

Spoiler for contact ane:

CP : 021 – 956 11 746
(Kalau peminat serius mau beli pst langsung tlp ane lgsg)

Lokasi : Cipinang Indah, Kalimalang, Jaktim

Kalau mau datang lihat mobil, agan boleh bikin janji dahulu.ok


Thanks

Kaskus – The Largest Indonesian Community – Kendaraan Roda Empat ( Mobil )

Incoming search terms:

Comments are closed.