Mercy c200 at 1996 classic (keadaan mati)

Permisi gan, Sesuai judul ane pengen ngejual mobil kesayangan alm bokap ane nih tapi mobil dalam keadaan mati. jadi ini mobil udah ngejogrog digarasi ane selama 5 bulan, td nya bokap ane mau betulin setelah dia sehat tapi tenyata tuhan berkehendak beda. kira-kira bulan Oktober 2011 ini mobil bermasalah udah dibongkar sama bokap ane (maklum anak STM) diagnosa pertama dikira dari pengapian tapi ternyata dari ECU nya. nah belom sempet bokap benerin keburu dipanggil sm yang diatas. sebenernya ane sayang banget ngelepas ini mobil tapi ane juga nggak ada dana gan untuk ngebenerin dan pajaknya jadi ya dijual keadaan gini deh gan

Ini mercy c200 at 1996 classic, mobil ini ane beli dari tahun 2007 dan ane tangan ke 3. mobil ini pajak nya udah mati 5 tahun, dulu sih alasan bokap sayang karena nomer nya bagus hehehe. selanjutnya biar gambar berbicara ya gan tapi maaf kalo dalem nya berantakan soalnya belum dipasang-pasangin lagi gan hehhe








velg racing ring 16

ini eccu nya udah sempet dilepas sama alm bokap

maaf ya gan kalo fotonya kurang bagus, maklum garasi ane kecil, kalo mau lebih puasnya silahkan dateng ya gan monggo dilihat sampe puas hehehe

kemarin sih ane udah nanya untuk ngehidupin ini mobil perlu dana sekitar 15 jt an dan untuk balik nama dan pajak mati 5 thn sekitar 20 jt an. tadi nya kalo mobil ini hidup mau ane jual 90 jt, tapi karena pajak dan harus dibetulin jadi tinggal dikurangi aja. ane mau ngejual 55 juta nego. kalo juragan mau ngeliat monggo dan kalo mau dicoba silahkan bawa montir nya kerumah ane sekalian bawa eccu dan aki ya gan karena aki nya juga mati hehehe. kalo minat bisa japri ane gan di 08158761340. terima kasih

Kaskus – The Largest Indonesian Community – Kendaraan Roda Empat ( Mobil )

Incoming search terms:

Comments are closed.