JUAL: Jual Isuzu Panther Hi Sporty 1997

Misi Mod n Min, ane numpang buka lapak lagi

Kali ini ane mw jual santai mobil bokap ane gan Isuzu Panther Hi Sporty warna grey
Keterangan:
-Body kaleng lempeng cat 90% orsinil
-mesin 2.5 injection direct irit bagus kering tarikan enteng banget gan
-interior full orsinil dashboard utuh jok ga ada sobek
-AC Double, PS, PW, RT, CL Alarm
-Ban besar baru semua masih 90% ane lupa merknya klo ga salah brigestone
-plat BG palembang, rencananya maret nanti mw dimutasi ama bokap ane klo mobil ga jadi kejual, hehe
-Surat menyurat lengkap pajak hidup
-Km 145 ribuan
-Mobil jarang banget dipake gan, cuma klo ada acara keluarga aja, 1 minggu sekali aja belum tentu, cuma dipanasin aja

oh iya, ada satu ni gan PRnya, AC/blower belakang anginnya kecil banget gan, tp dingin klo ditempelin tangan, pokonya ya harus diservice, tadinya sma bokap mw diservice, cuma karena dia jarang pake AC, dan klo pake AC yang depan aja juga udah cukup, paling klo lagi sekeluarga jadi kurang ngepool dinginnya, karna yang depan aja

Overall mobil sebenernya tinggal pake gan, blm lama bokap baru sporing balancing segala macem, n mesinnya juga, pokonya mobil siap luar kota, luar pulau deh gan, ya PRnya itu tadi, AC belakang aja,

ni sedikit pictnya gan,



maaf pict cuma sedikit n kurang jelas gan, soalnya aga ribet ada didalem garasi,
Kalo krang puas sama picy bisa liat langsung kerumah ane gan, lokasi cibubur
Fast respon langsung ke nomor bokap gan 08161930935
ok thx udah mampir kelapak ane

Comments are closed.