JUAL: Daihatsu Taruna CSR Efi (special edition) 2002 KM35rb sprti mobil baru 100%Full Ori

Gan, ane mau jual mbil simpanan nih, bner2 kayak baru dahhh:

Daihatsu taruna CSR efi
Tipe tertinggi dan termahal di kelasnya ya gan

Tahun perakitan : 2002
Pajak : baru diperpanjang, (1 tahun ke depan)
Warna: Hitam Metalik
BPKB: Tangan pertama
Transmisi : MANUAL

KM: 35rb , jamin asli! (jarang ada nih gan yg KM se rendah ini, (1tahun Cuma 3,500 doang)krna emank jarang bgt dipake) bayangin aja gan mbil tahun 2002 KM baru segitu.
FULL accesories (chrome plate)
(Sound System + Head unit JVC
4 Ban baru diganti semua 95%), pake bridgestone DUELER, ban mahalan nih

Eksterior : 100% full original cat, gak ada repaint sama skali… cat originalnya mengkilappp bgt, bandingin aja sama yg lain, beda banget tongkronganya
Interior : Jok original, bner2 bersih Seperti mbil baru, gak ada cacat dan minusnya, bner2 nyaman.. Aplgi bahan jok csx dan xsr beda gan.. punya csr lebih bagusss
Mesin : Tarikan enak bgt gan,cobain langsng aja disini
Overal : Gak bakalan nemu lagi deh gan,mbil yg kondisinya se antik ini gannn…. Bner2 seperti mobill baruuuu kluar dealer.

Buka harga 95jt nego ya gan.. harga sangat worth it !

yg minat serius lngsng aja hubungi ke orangtua ane di :
9639 7631
atau
0812 92 52 958

Di daerah Jakarta Barat(akses TOL cepat dan mudah bngt)
PEnelpon yg serius akan dilayani dgn sngt FRIENDLY :)
kl sms kdang gak sempat balas gan


Spoiler for ”Dpn kanan”:

Spoiler for ”blk knn”:

Spoiler for ”knn”:

Spoiler for ”blkngkri”:

Spoiler for ”jok”:

Spoiler for ”Audio”:

Spoiler for ”Depan”:

Spoiler for ”Ban dueler”:

Spoiler for ”Audio”:

Spoiler for ”Jok blkng”:

yg minat serius lngsng aja hubungi ke orangtua ane di :
9639 7631
atau
0812 92 52 958

Di derah Jakarta Barat(akses TOL cepat dan mudah bngt)
PEnelpon yg serius akan dilayani dgn sngt FRIENDLY :)
kl sms kdang gak sempat balas gan

Incoming search terms:

Comments are closed.