JUAL: wts toyota yaris type S manual hitam low kilometer 2011

permisi gan,
ane pengen JUAL TOYOTA YARIS 2011 bulan 4 TIPE S M/T
pembelian bulan april
kondisi mobil jarang pakai, kilometer sangat rendah sekali, maklum mobil kebanyakan di parkir saja.
kilometer gag sampe 3000 sekitar 2700 an gan 😀
pajak baru di perpanjang gan

spesifikasinya :
– Brand : TOYOTA
– Model : YARIS TIPE S
– Tahun perakitan/ pembuatan : 2011
– Warna : hitam
– Interior : standar
– Eksterior : standar
– No.pol : B
– Kelengkapan : STNK, BPKB, MANUAL BOOK, kunci cadangan (komplit sekumplit kumplitnya seperti beli baru)
– Transmisi : manual
– Kondisi : baik
– Lokasi : tangerang
– Pic : menyusul gan, via bb jg boleh

harga dibuka 175juta nego

hanya untuk serious buyer,,,

minat??
for fast respone
phone : 0857-156-555-30
pin bb : ask

Spoiler for sedikit cacian:
Quote:

Originally Posted by vitvitvit12
(Post 308249783)
Alumunium 1 nya udah sampe di tangan gan, cepat sampe lagi. barang bagus. semua oke! Nice stuff!

RECOMMENDED SELLER!! :recsel :recsel

buat ente gan!

thankyou!


Quote:

Originally Posted by badblood.
(Post 304575118)
guw bantu sundul dah sob.. biaR cepet LUDESSS :sup2: :sup2:

kasihan nii anak lagi butuh duit kek’a buat bikin pabrik cendol :ngakaks

buat Juragan" yg lain..
Jangan Ragu beli ama agan 1 ini.. d’Jamin :recsel :recsel :recsel :thumbup: :thumbup: :thumbup:


Quote:

Originally Posted by SuperDrog
(Post 304985601)
POGO DANCENYA UDAH NYAMPE JOGJA GAN!!! :2thumbup

POKOKNYA JANGAN RAGU TRANSAKSI AMA AGAN SATU INI!!!

DIJAMIN :recsel :recsel :recsel

kapan-kapan kalo ada barang bagus+ane ada duiit, kita transaksi lagi ya gan :shakehand2


Quote:

Originally Posted by Torressonino
(Post 313858587)
Gan, mo ngelapor.. Barang dah sampe dng slamat. Poko’a :2thumbup…

Agan ini emg :recsel :recsel cepet bnget responnya…


Quote:

Originally Posted by yuwardana
(Post 323313877)
ane testi dulu ah gan. wkwkwkw tmn ane sndri tw2ny. :maho

agan2 semua ni agan pkoknya RECOMMENDED SELLER dah. 😀

:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

:shakehand2

:toast :thumbup :beer:

:ilovekaskus


Quote:

Originally Posted by wr10rf5
(Post 364375226)
ane yg cod an di isvill gan…

agan ini recommended seller….

kbrin ane lagi gan klo ada tees murah lagi…heeeeee


Quote:

Originally Posted by edwinadityasto
(Post 374578325)
ipod sdh sampai dengan selamat bro

sippp

:ilovekaskus:ilovekaskus:ilovekaskus


Quote:

Originally Posted by galihyoungest
(Post 378520349)
:2thumbup :2thumbup URANUS nya uda nyampe gan :2thumbup :2thumbup

tanpa bosa-basi ane nobatin ente sebagai :recsel :recsel :recsel


Quote:

Originally Posted by Tennonenoet
(Post 423896551)
Gan sepatunya udah sampe nih.
cepet banget respon agan yang 1 ini,kemarin ane trans barang udah sampe hari ini.MANTAP GAN.
sepatunya pas banget sama kaki ane.
intinya juragan ini RECCOMENDED SELLER

Quote:

Originally Posted by lagona
(Post 475763969)
sold to me

baru aja tadi siang COD

barangnya oke, pelayanannya juga ok (walaupun agak ngaret :ngakaks )

overall

dengan ini ane nyatakan TS

:recsell :recsell :recsell


Quote:

Originally Posted by TheAjieh
(Post 564983195)
matthew black nya udh sampe di rumah gan dengan selamat :2thumbup

barangnya bagus dan masih bau toko hahaha 😀

RECOMMENDED SELLER!! :recsel:recsel

buat agan muchlis!

thanks broo!


Quote:

Originally Posted by hendriohhendri
(Post 506899726)
wahhh sama agan ini klo COD baik bgt, ga pernah ngaret, barang memuaskan, agannya Ganteng lagi, tapi rada Maho:najis, wkwkwkww piss gan…..bcanda, pokoknya ga nyesel deh beli barang sama agan…….besok2 klo ada barang bagus lagi, jual sama ane ya gan:ngakaks

Quote:

Originally Posted by hegareng77
(Post 630697867)
mau lapor gan

tees macbeth cycle sudah mendarat di dirumah ane
rapi banget bungkusnya + barang nya wangi :genit

:ngakak

pokoknya jangan ragu transaksi ama agan yg satu ini

ane jamin 100000000% :recsel:recsel:recsel


Quote:

Originally Posted by TheAjieh
(Post 564983195)
matthew black nya udh sampe di rumah gan dengan selamat :2thumbup

barangnya bagus dan masih bau toko hahaha 😀

RECOMMENDED SELLER!! :recsel:recsel

buat agan muchlis!

thanks broo!


Quote:

Originally Posted by gw1007
(Post 650505101)
gan mau lapor…
pesenen udh nyampe dgn selamat…thanks bgt gan…

😀 :recsell


thx kaskus

Comments are closed.