JUAL: Honda Jazz 2006 AT idsi terawaattttttttt boss

Permisii suhu-suhu sekalian ..
langsung aja ..
mobil ane mw d jual nii HONDA JAZZ 2006 AT


+ Tangan pertama dr baru 😀
+ Mesin prima, tarikan yahuuddd
+ Dvd,tv,mp3, head unit
+ Plat no cantik
+ Pajak panjang
+ kaki kaki sehat
+ Interior bgus orisinil
+ overall good condition boss

penampakan :







Lokasi mobil ada di Tangerang bsd
ane buka harga 126jt nego d tempat
serius : 08568021509

sedikit cacian darii pembeli

Spoiler for ejekan:
Quote:

Originally Posted by darmokali80
(Post 362192452)

akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…..

agan jyooo…!!! tengkyu gan.. barangnya bener2 mulus banget kaya paha luna maya… asli mulus banget…!!!

ramah nih agan.. ane nanya2 ga pernah diremehin.. selalu ditanggepin…

!!!…RECOMENDED SELLER….!!!

:recsel:recsel:recsel

!!!…RECOMENDED SELLER….!!!

:recsel:recsel:recsel

!!!…RECOMENDED SELLER….!!!

:recsel:recsel:recsel

!!!…RECOMENDED SELLER….!!!

:recsel:recsel:recsel

!!!…RECOMENDED SELLER….!!!

:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by ajieebb
(Post 439947421)
gan ane yang COD tadi sore di alam sutera
nih barang mulus bener gan harga OK,seller baik hati dan tidak sombong pula :malu
pokoknya ane nobatkan agan
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel


boleh nih gan ane dilempar cendolnya :malu


Quote:

Originally Posted by doger7773
(Post 672571669)
Barang dah sampe dengan selamat….

wah kaga bener yah,gan dibilang replika…. walau awalnya gw bingung sih asli pa ga? mangkanya jg tanya sih.. asli pa bukan?

gitu barang sampe ditangan, dicek pake itunes ternyata bener asli atawa orsinil koq dan barangnya juga gress plus kinclong :)

Ga usah ragu dah, pokoke recommend seller deh…
biar box nya udah ga ada, packingannya rapi plus aman… resi pengiriman langsung difotoin lagi… mantep deh agan kita satu ini

tengkiu yah,gan… nice dealing with you

kasih tau kalo ada mo jual apa2 lagi yah :)


Quote:

Originally Posted by Ryusuken
(Post 377351308)
mau kasi bonus testi yah gann DAH ketemuan ama agan di mc d al*m sutra hr ini.. orangnya baekk ramah dan yg pasti barangnya ga mengecewakan dah :recsel top markotoppp

sayang tadi lagi buru2 kalo ga kita ngobrol2 lagi ye wkwkkw


Comments are closed.